Selasa, 12 Mei 2009

insomnia again- (copy from my note on my facebook)

haha apa aktivitasnya? ; bibir ditekuk manyun gara2 cummy sawah ga ol mxit& bles sms (mungkin persiapan buat uas) ahirnya ntn film2 yang ada di tv, ntn ftv, aaah bete ya udah sambil dngrin lagu, ah disuruh ol mxit sama temen eh dianya kaga ol shit ah yaudah akhirnya ditemani oleh 3 org anak (fadli, bos marimas, izal) waanjir perut bunyi krucuk krucuk makan ah untng nyak gue masi sadar gue ngmng apa haha good yaudah mumpung ada bihun instan bikin deh dr pd mi gelas sama aja boong, ahirnya udah jadi ni bhaha ditinggal makan kan mxitnya wah malah DC wah shitmen yaudah bete lagi perut ahirnya terisi ya not bad lah zz setelah itu gue buka operamini dan ngecek wall2 fb wew meningkat oya sekalian ngucapin yang ultah haha bgs lah ih fb ge lola dasar m3 ngehe doubletrouble shitmen alah nah gue pindahan tuh saluran tv ehm asek asek pas klik trans 7 ada pato gundul sedang brmain yaudah nonton aja lah nanti biar pada kaget kalo gue bisa begadang liat bola, nah gue coba lagi buka fb asik dah ga lola lg, gud job men hahahaha ahirnya gue ngisi note aja lah ntar we blesin wallnya hmm dadah ah mau ntn bola dulu meen hahaha muah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar