Kamis, 06 Agustus 2009

semangaaaaaaaaaaaaaaaat! (gajelas)

HELL-O! apaa kabaaare semua? baik ya? udah lama ga posting nih ga enak kalo ga keuruuuuss. mulai cerita dari mana yaaaaaaaa? oh iya tentang kelassss 9 gua. seneng bgt sih ya pastinya jadi senior tuh, tapi suka ada yg sok berkuasaaaaa............ edan gile! emg enak sih, kalo ada ade kelas yang tengil maen labrak, yang gayanya sengaaak dikit maen genceeet haha bukannya gua sok paling bener siiiih, tapi jamaaan gitu labrak? ya udah lah jangan ngebahas itu lg,
sekarang gua duduk di bangku KELAS IX-I hahahaha (bangga bgt) dulu VIII-A sih meuni paujung-ujung ya? gua harus berubah nih mulai sekarang, main dikurangi, ngenet juga dikurangi, les tetep biar masuk SMA favorit gituloch! makanya gua teh kalo maen gabilang2 langsung cabut aja. hmmmm pokonya gua mau lebih berkonsentraasi deh! gua pngen bawaa hp yang butut biar konsen belajar di sekolaaaah ahahahaha nanti malah Plurk-an sama Twitter-an sama Facebook-an mulu kapaaaan konsennya yaaaaaaaaa?
oke deh jadi intinya, bagi anak2 kelas 9 dimana saja engkau berada, AYO FOKUS BELAJAR! biaaar bisa dibeliin laptop kek, hp kek, psp kek, tokek kek.. itu sih kalo kalian masuk SMA Favorit! udah yaaaa dadaaah! mau nengok wall-to-wallnya temen nih hahahahahah
see you on next story!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar