Minggu, 20 September 2009

lebaran 20 09 2009

bangun jam setengah 5 kurang buat sholat subuh di mesjid, kan taruh sejadah sekalian biar kebagian. hahaha terus saya disuruh mandi grr keramas pula, di dorong-dorong sama mama biar cepeeet aaah dingin banget, buru-buru saya ke mesjid takut telat haha
lagi on our way to the mosque huaaaa anginnya gede banget... yaudah deh akhirnya nyampe kemudian solat taruh sejadaah terus beres pulang dulu (masa iya mau menunggu?)
haha pulang makan ketupat sayur yang lumayan pedas dan tebak apa yang saya lakukan setelah itu... MENJEMUR PAKAIAN ! oh yeah omg lmao, tapi sudah biasa menjemur
seperti yang saya ceritakan tadi, angin dini hari berhembus kencang! saya coba-coba menjemur di tali yang tinggi itu eeeeh wtf hampir aja kebawa angin. setelah itu saya pergi untuk solat ied hahahah siap-siap dong tangannya harus kuat.
udah tuh solatnya lagi ceramah kan, eh hidung saya mampet ah gaenak banget apa ini gara-gara mandi pagi? taulah
hey! bermaaf-maafan.. minal aidzin ya, ratarata pada nangis aduh tolong jangan nangis nanti saya ikut terharu emmmm pas saya mau salaman sama ustad astagfirullahaladzim saya tersandung di depan ayah saya oooooooooooooooow!

saya dan keluarga saya keluar untuk silahturahmi rumah ke rumah emm ternyata banyak yang pangling terhadap saya :

them : "ini Lulu? ya Allah udah gede, pangling deh!"
saya : "hehe" (get embrassed)

lebaran di rumah aja ah, besok mau pada ke rumah saya & menginap
ASIK ASIK rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

SEKIAN! -see you on next story :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar