Sabtu, 03 Juli 2010

Piece of story from my classmates. Amiccu SALAPAN I (IX-I) :*


Left to the Right: Imam, Arya, Anton, Adit, Diky, Aprian, Lecksy, Diar

By Diana:
banyak kenangan dikelas ini . dgn perubahan sikap gue yg rada maskulin ke centil total.gua seneng bisa bareng kalian adit anton aria aprian bayu defi devira dewi diar diky ditha fifi ghina hardi lidya lulu leni maul osa farhan imam ipin alfi lecksy joshua soefi priyandi dodo solhat yasmira rika ade nova vina viona reza raksa wisnu :) ga lupa kami juga bangga mempunyai wali kelas Pak Ramadhan di kelas 7i dan Ibu Agnes dan Pak Asep d 9i . banyaak ulah yg gua perbuat d kelas ONCOM ini haha mulai dikeluarin Bu Tatin dimarahin Pa Asep disita hp sm Bu Yani tp semuanya itu emg proses buat dapetin hasil yg seperti skrng . gakerasa tgl 24 adlh akhir perpisahan kami untuk dpt tertawa bercanda menyanyi dan bernarsis ria bersama . hem sedih bgt deeeh buat pisah soalnya pasti gakan ada ketua kelas seBAWEL Diar Ramdhan gada lg LecksyJoshua makhluk aneh yg keseringan bikin kesel sekelas gada lg emak yg baik hati kaya Ditha Febrianti gada lg temen narsis dan bawel kaya Dewi Utari Devira Vrizal Lulu Izdihar heu :'( SALAPAN I


Left to the Right: Nova, Rahadiani, Devira

By Devira:
3 tahun yang lalu saat gue berdiri didepan gerbang sekolah SMPN 3 Bogor, gue ngerasa bangga and I think this school like my elementary school but LAPANGANNYA KO BESAR DAN BANYAK YA?

gue nyari nama gue dari kelas 7A sampe 7I sangat sangat melelahkan HAHA. Gue absen 7 my favorite number dan kelasnya diatas sekarang mah kelas 7B ya? kelas terbuka gitu. Gue duduk ama Ghina Salimah yang pendiem abis. Hari pertama gue kaget liat si Diana Pratiwi sama Vina Noviyanti yang ngibrid riweuh nyari tempat duduk haha. Selama menjalani MOS seru banget deh. Terus pejabat-pejabat kelas pun dipilih

Ketua Kelas : Diar Ramdhan P. (ga pernah diganti sampe kelas 9)
Wakil Ketua : M. Alfi Ch. terus diganti oleh Joshua Situmorang
Sekretaris : Devira Vrizal dan Leksy Tri S dan leksy pun diganti oleh Soefi N. A. ganti mulu jadi Diana P.
Bendahara : Dewi Utari dan Nova Restu S. kls 9 ganti jadi Lulu Izdihar S dan Priyandi Prawiro W.

Wali Kelas kita kelas 7 : PAK RAMADAN (yang selalu memberikan ceramah dan nasehat kadang kocak dan seru)
Wali Kelas kita kelas 9 : Bu Agnes dan Pa Asep


Left to the Right: Priyandi, Diana, Devira


Kelas kita juga aktif di Eskul, ada di Paskibra PMR Pramuka Basket Futsal dan lainnya

Saat kelas 7 juga kelas kita paling ancur di ceremai, pintu jebol, papan tulis jatoh (sama gue), jam pecah 2x (sama gue), lampu pecah, kaca pecah, ubin retak, cat dinding kelupas mulu

sering kena marah sama Bu Tatin, Bu Yanyan, Pa Asep, Bu Irna itu guru uda ngeCAP kita kelas paling berisik.

gue inget banget, gue disuruh kedepan buat nulis HURUF K BANYAK-BANYAK ama Bu Tatin haha, terus Imam Rasyidi nyontek ke Buku IPS waktu ulangan Bu yanyan. M. Alfi Ch. dilempar penghapus sama Pa Asep. Terus Dewi Utari tidur mimpi MAKAN BAKSO waktu pelajaran Pa Ramadhan. Dan kata-kata PA Indra yang bilang "MAU DIKEMANAKAN BANGSA INDONESIA INI" kalo kita berbuat sedikit salah atau apa. Dan masak Nasi Goreng saat pelajaran Pa Sopyan sampe bikin Diary in English Language, it's very interesting i think.


saya akan berkomentar satu-satu dari absen satu.
1. Aditya Kurnia : orangnya iteeeem dan gue paling afal nomor telpon rumahnya dari kelas 7 soalnya gamapang diingetnya.
2. Anton Pratama : pernah ngirim sms, kirain gue dari si abang gataunya dari si anton ini karena namnya hampir sama. Kelas 7 uda kaya amplop aja sama wisnu dan leksy haha
3. Aprian Setiawan : aprian yang ketawanya bikin sakit kuping hahaha, gendut imut lucu so seksi hahaha banyak deh. perna jadian ama DEWI UTARI huahahahaha. anaknya kocak
4. Aria Pradipta : nih makhluk pinter banget, sering jawab pertanyaan dan selalu bertanya. sekelas ama gue 3 TAHUN geloo
5. Bayu Duta A. : si iteem item, yang mempunyai julukan pangeran CHARLES dari gue hahahaha pangeran darimana coba heheheuuuu
6. Defi Herfina : setiap pelajaran b.sunda, kalo nomor absen dia disebut tangan gue uda keringet dingin soalnya abis dia gue
7. Devira Vrizal : kalian bisa komentar sendiri hahaha karena dia adalah AKU haha
8. Dewi Utari : JUJUR< suaranya bagus banget, gue doain lu masuk Indonesia Idol gue bakal sms lu yang terbanyak HAHAHA. orangnya lucu ngangenin hahacuuuh paling riweuh dan bangkitin suasana hahaha
9. Diana Pratiwi : Sifatnya hampir kembar ama Tari tapi lebnih feminim (padahal kelas 7 cowo abis) pinter baik cerewet dan makhluk satu ini yang PALING BANYAK MENGHABISKAN MEMORI HP SAYA KARENA KENARSISANNYA hahaha
10. Diar Ramdhan P : my best best friend, orangnya agak rumit aneh lebih suka sendiri daripada punya pacar. lebih dewasa padahal tuaan gue hahaha. baik bangeeeet, perngertian hahahaha dan P E L I T nya luar biasa hahaha
11. Diky Eka S : mantanya ditha hahaha, anak guru PKN. waktu kelas 7 dia imuut tapi sekarang amit hahaha. paling edan gila aneh haha
12. Ditha Febrianty R : temen SD gue juga eh sekelas juga akhirnya, paling sabar ngadepin gue ya? thankyou so much haha. waktu kelas 9 kita suka ngabisin waktu di mcd sambil gue sama vina masuk les haha
13. Fifi Marcelina: di kelas pendiem sih jadi ga terlalu banyak cerita. emm, dulu kelas 7 kita satu kelompok waktu makan-makan yaaa hahaha dia kayak maminya di kelompok kita haha inget engga?
14. Ghina Salimah : hahaha awalnya pendiem gataunya setelah bertemu dengan yasmira gila cerewetnya keluar hahaha baik cantik dan gue bikin ledekan dengan nama ONTA hahaha
15. Hardiansyah : lesung pipinya bikin ganteng hahahahahacuuuh, pinter, pinter di musik juga dan perpisahan di bis dia yang ngiringin. engga cape hardi? haha
16. Imam Rasyidi : kalo dikelas dia di bilang playboy abis ngedeketin cewe mulu sih, tapi kalo uda marah serem hahaha. rambut RAMBUTnya doang sekilas mirip lee min hoo hahaha
17. Joshua Situmorang : anak baru dikelas 9 haha genduut terus paling akrab ama leksy (kobisa?) tapi sekarang uda ke Bali deh jadi gabisa ketemu lagi hahaha
18. Leksy tri Satria : autis aneh misterius, gokil gila. suka nyanyi blackberry...strawberry.. blablabla hahaha
19. Leni Ratna S. : kita sama-sama suka harpot yaa? hahaha dia juga sabar kayaknya ngadepin gue hahaha thanks yaaaa
20. Lidya Aprilia : hahaha mantan alfi cinlook juga hahaha. dia MAMI dkelas kita hahaha, sabar juga terkadang ngadepin kita-kita haha makasi mami sayaaaang
21. Lulu Izdihar S. : Sebangku gueeee hahaha, dulu sama-sama suka brodong ya kiteee hahaha. Anaknya kadang suka ngelucu kadang kalo uda pundung suka nyebelin tapi keep ini bisa jadi kenangan tersendiri buat ngadepin lu lu hahahaha
22. Maulina Ari D. A. : kecil pake kerudung suka minjemin tip'x ke gue haha
23. M. Arifin : setiap dia maju kedepan, setiap dia ngomong sedikit kita komentar "AMIIIIN..amin" kalo foto gayanya begitu begitu juga hahaha.
24. M. Alfi Ch. : anak item gaul matanya belo kalo ngeledek SADIS sumpah hahaha, yang dulu pendek sekarang lebih tinggi keren keren hahaha
25. M. Farhan : Mr. Rubik, yang bisa benerin rubik gue waktu itu sama si diky haha thankyou so much
26. Nova Restu S. : mainnya ngajak ribut di sms wae serem gila kecil-kecil teh tapi hebat anak basket. fotonya genik semua lucu hahaha
27. Osa Maliki : huahahaha matanya sipit kecil sekarang gaul mainnya hahaha]
28. Priyandi Prawiro W. : my best best friend juga haha, orangnya gendut gamau kalah kalo ngeledek. kadang cepet pundungan juga tapi asik hahaha
29. Rahadiani Widyaningrum Baharina Putri : makasi namanya gue apal dari kelas 7, si tante tante cereweeet narsis juga hahaha dia yang cukup berbeda mukanya dari kelas 7 ampe kelas 9 liat aja fotonya, skrg mah uda cantik ko hohoho
30. Raksa Widya kalam Insani Nasution : jodoh bukan ama ade namnya panjang dan ada widya widyanya. paliiing kecil dari yang lain, pinter gamau kalah tapi kadang kalo nyebelin nauzubillah hahaha
31. Reza Firman A. : si Chinaaaaa yang selalu duduk sebangku ama aria 3 tahun berturut turut. semoga langgeng ya wkwkw
32. Rika Dewi F. : yang sebangku ama soefi hahaha, terus apa ya? oia waktu di bis duduk dekeet banget ama diky ada apa yaa?
33. Sholihati Eka Putri : Pernah gue buat nangis soalnya gue ledekin dia pacar siapa teh lupa haha sorry yaa.
34. Soefi Nastri A. : paling ling ling ling more more more pinter dikelas kita, paling rajin rajin pokoknya paling pinter dikelas hahaha
35. Vina Nofiyanti : cantik baik suka ngasih duit haaha yang punya trio permai di BaranangSiang hahaha.
36. Viona D. : paling kecil kurus masih polos banget pendiem pula haha
37. Widodo Putra :kecil kurus sotau ngajak ribuuut mulu ama gue hahaha yang di syuting tugas b.ind jadi UJANG dan selalu salah teks wae hahaha
38. Wisnu Adji Pradana : waktu ulang tahun kelas 9 gila jadi moment indah banget kali ya? dibentak pa sopyan gataunya dikasih suprise hahaha
39. Yasmira Ashari Dewi : maaf ashari lagi, uda kebiasaan. satu ini emang sering gue juluki BEBEK hahaha paling adeeeeem banget deket si ghina teh hahaha
40. Yeni Ramahani : nomor terakhir paling aman kalo pelajaran b.sunda hahaha selamat yaa jadi anak absen terakhir hehe.


CAPE SUMPAH hahaha

dan juga terjadi cinloooooook HUAHAHA, kalo ada pihak yang setuju gue ceritakan nanti gue edit lagi siapa aja yang cinlok haha. Dan khusunya gue juga dapet pacar baru dikelas 7 yang endingnya ga banget haha.

emmm itu aja yang bisa gue tulis nanti gue tambahin kooo!


Left to the Right: Devira, ME, Ditha, Lidya, Tari. to the Down: Dodo, Nova, Ade. to the Up: *Unknown Kid*

Hahahaha :"D I've read it. ByDaWay, suddenly I miss that class. Full of cheerful, silly, awesome classmates. Miss you like crazy. I dont know if my classmates of senior high school is being like that. I'll never forget you, friends! XoXo
F.Y.I: If you dont know the language, you can copy then paste into Google Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar