Jumat, 19 Maret 2010

CRAZY-CRAZY-CRAZY! we were singing near a fan (copy's from Devira's note on FB)

at 17 MARET 2009

satu ucapan dari gua untuk gua sendiri, tari, lulu, diana dasar SETRES!
hem, mungkin karena mau UN jadi maki gilagolagilgiGILAA!

kan, waktu istirahat abis makan, gua liat si TARI sama si DIANA ada di depan kipas angin sambil teteriakan ga jelas hahaha.
yauda tuh gua ngedeketin sama si LULU, akhirnya kita teh nyanyinyanyiaaan.
lagu andalan kita kelas 7 kita putar buat para fans haha NAJIS!
jreeeng, aku bisa terimaaa meski harus terlukaaa karena ku terlalu mengenal hatimu... didepan kipas angin jadi ada EFEK keren gitu yang keliatannya cocok jadi penyanyi hueeh najis haha.
terus ganti lagu, lagu vierra rasa ini dan beberapa lagu kita putar dengan gaya gila depan kipas angin lagi nyanyinya.
KERAS banget deh nyanyinya, sampe semua anak terpana sambil bilang "BERISIIIK!" hahaha

eh, lamalama uda bel. gua nanya ama aprian atau siapa gitu "eh, pa viktor uda dateng belom?" yang ditanya "belom dev, belum ada tandatandanyahahah".

oke lanjuut tuh nyanyinya, akhirnya tibatibaa
TIBATIBA, ada tepuk tangan tuh, applause dari dalam ruangan. "deg deg deg dag" (kayak suara buatan si diar) GATAUNYA DI DALAM ADA PA VIKTOR hahaha gataunya selama kita nyanyi tadi PA VIKTOR ngedengrin ahahaha gila buset haha.
mungkin, karena kita nyanyi dia pengen ngederin jadi sengaja ga keluar WAHAHAHA.
malu ngets hahaha tapi keren keren!

(FYI, gue paling kenceng loh suaranya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar